30 September, SLB Bhakti Pertiwi Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Pada hari ini, Sabtu, 30 September 2017, SLB Bhakti Pertiwi mengibarkan bendera merah putih setengah tiang. Hal ini dilakukan guna mengenang peristiwa G30S-PKI beberapa waktu silam. Dengan ini diharapkan para siswa menyadari dan mengerti akan pentingnya menjaga keutuhan negara Indonesia, meskipun harus diupayakan dengan nyawa.

Kesadaran warga sekolah akan hal ini semakin menguatkan dari apa yang disaksikan beberapa waktu silam melalui pemutaran film. Tindak lanjut kegiatan ini insya Allah adalah dilaksanakannya upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, besok, Ahad, 01 Oktober 2017. Kegiatan ini telah diinstruksikan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga melalui surat edaran nomor 003/13605 tertanggal 27 September 2017 yang ditandatangani beliau bapak kepala Dinas Dikpora DIY, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji.

(agz)
Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :