Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) TA. 2020/2021 SLB Bhakti Pertiwi

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

     Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat-Nya, sehingga kami bisa menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) dengan lancar.
PLS tahun ini dirasa berbeda, karena pandemi wabah Covid-19 berada ditengah-tengah kita. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya, aamiin.
      Kegiatan PLS kali ini dilakukan secara online via google meet yang diikuti oleh para peserta didik baru, siswa, wali murid, dan guru-guru SLB Bhakti Pertiwi. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul laporan ketua panitia PLS sekolah oleh Pak Rudianto, S.Pd. Kegiatan PLS dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah, Drs. Edy Dwiyanta serta sambutan dari beliau, dilanjutkan dengan presentasi profil sekolah oleh moderator, Bu Yuliati, S.Pd. Pengenalan Lingkungan Sekolah melalui video yang telah dipresentasikan, begitu pula dengan guru-guru dan karyawan sekolah.

      Kami sangat bersyukur acara berjalan dengan lancar, meskipun ada sedikit kendala dengan sinyal. Meskipun begitu, tidak menghalangi antusias para siswa untuk mengikuti kegiatan PLS secara online. Bagi siswa momen seperti ini sangat membuat siswa senang, karena kerinduan mereka untuk kembali belajar di bangku sekolah.

      Pembelajaran ke depan kemungkinan besar masih menggunakan via online, dikarenakan situasi belum memungkinkan untuk melakukan pembelajaran secara tatap muka. Semoga situasi segera kembali normal sehingga proses pembelajaran tidak terganggu, aamiin.

Terima kasih, tetap patuhi protokol kesehatan.
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh














Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :