Header

Idul Adha SLB Bhakti Pertiwi Tahun 2020

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillahirabbil'alamin. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, atas ijinnya pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2020 di SLB Bhakti Pertiwi menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan hewan qurban merupakan salah satu syariat islam yang kita teladani dari bentuk taqwa Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT.

Idul Adha tahun ini SLB Bhakti Pertiwi melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi. Adapun shohibul qurban antara lain Bapak Drs. Edy Dwiyanta, Bapak Ampuh Suryonegoro, Saudara Arya Nur Adiyatma, Ibu Kasiyem, Bapak Kingkin Arifin, Ibu Riyuni Asih, dan Ibu Sri Purwanti, M.Pd.

Penyembelihan hewan qurban di gedung SLB Bhakti Pertiwi unit 2. Beberapa siswa jenjang SMALB turut hadir untuk membantu dalam pelaksanaan qurban, diawali dengan menuntun sapi menuju tempat penyembelihan, memposisikan sapi untuk disembelih, takbir bersama saat sapi disembelih, pembagian hak daging untuk shohibul qurban, sampai pembagian hewan qurban kepada seluruh siswa. Dengan begitu manfaat qurban bisa dirasakan oleh seluruh siswa SLB Bhakti Pertiwi, semoga keberkahan selalu kita dapatkan dari Allah SWT. Amiin

Wassalamualaikum Wr.Wb










Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :