Header

Sanlat dan Bukber 1445 H di SLB Bhakti Pertiwi

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.     
    Alhamdulillahirobbil'alamiin, kita telah disampaikan pada Bulan Suci Ramadhan dengan keadaan sehat wal alfiat. Semoga kita selalu diberikan kemudahan serta pertolongan dari Allah untuk menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, aamiin. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan pada junjungan kita Nabiullah Muhammad SAW. 
    Sekolah Luar Biasa Bhakti Pertiwi telah menggelar kegiatan Pesantren Kilat serta Buka Bersama di gedung sekolah unit 2. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Maret 2024 yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. Bagi siswa unit 1 mulai masuk pukul 15.30 WIB dan siswa unit 2 pukul 13.00 WIB. Kegiatan dimulai bersama dengan siswa jenjang sekolah menengah pertama dan atas. Terdapat beberapa lomba yang diadakan, yaitu lomba adzan, cerdas cermat pendidikan agama islam, dan kaligrafi. Perlombaan terlaksana secara seru dan lancar. Setelah selesai perlombaan dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah. Acara selanjutnya mendengarkan tausiyah singkat nan asyik bersama Bapak Dedi Dwi Prihandoko, S.Pd.I. dan Bapak Muhammad Johari, S.Pd. yang merupakan staf di salah satu sekolah berbasis agama di Yogyakarta. 
    Sebelum masuk waktu berbuka puasa, terdapat pengumunan lomba sanlat dan tarhib ramadhan kemarin. Para siswa sangat antusias mendengarkan pengumuman perlombaan.

Daftar pemenang lomba Tarhib Ramadhan 1445 H
💚 Lomba Poster Ramadhan Terbaik
        Juara 1: Keysha
        Juara 2: Andhini
        Juara 3: Sofia
💚 Lomba Aksesoris Paling Kreatif
        Juara 1: Adit (unit 1)
        Juara 2: Afif
        Juara 3: Intan
💚 Lomba Semangat Mengikuti Kirab
        Juara 1: Syifa
        Juara 2: Tiara Indah
        Juara 3: Adeeva

Daftar pemenang lomba Pesantren Kilat (Sanlat) 1445 H
💙 Lomba Adzan
        Juara 1: Adit (unit 2)
        Juara 2: Rahmat
        Juara 3: Rafi
💙 Lomba Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (CCPAI)
        Juara 1: Imah
        Juara 2: Gilang
        Juara 3: Tiara Amelia
💙 Lomba Mewarnai
        Juara 1: Nadia
        Juara 2: Intan
        Juara 3: Nayla

Selamat bagi para pemenang! Alhamdulillah, semoga anak-anak semakin semangat untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini, aamiin. 
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.












Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :