Header

Semangat Siswa SLB Bhakti Pertiwi Dalam Lomba FLS2 Kabupaten Sleman 2024


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Segala puji bagi Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmad dan nikmat bagi kita semua. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Baginda Muhammad SAW. Semoga kita termasuk ke dalam umat yang mendapat syafaatnya di hari akhir kelak, aamiin.

Memasuki hampir pertengahan tahun, seleksi berbagai perlombaan dimulai. Salah satu lomba yang diikuti oleh siswa tahun ini adalah Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2) Tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2024. Lomba dilaksanakan pada Hari Selasa, 23 April 2024 yang berlokasi di SLB Damayanti Sleman. Beberapa cabang lomba yang diikuti oleh siswa SLB Bhakti Pertiwi antara lain desain grafis oleh Ananda Kiki, cipta komik strip oleh Ananda Gilang, melukis oleh Ananda Syifa, menyanyi oleh Ananda Lia, dan pantomim oleh Ananda Arvel. Perlombaan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Hasil perlombaan menunjukkan bahwa siswa SLB Bhakti Pertiwi menang dalam beberapa lomba.

 

Kami ucapkan selamat untuk siswa-siswi SLB Bhakti Pertiwi yang telah berprestasi. Semoga dapat menjadi motivasi dan bermanfaat bagi bangsa, aamiin. Mohon doa restu untuk Ananda Arvel yang akan maju mengikuti seleksi ke Tingkat Provinsi DIY. Semoga dapat membanggakan almamater tercinta, SLB Bhakti Pertiwi, aamiin.
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :