Header

Siswa SLB BP Kembali Berlomba di Ajang O2SN Tingkat Kab. Sleman Tahun 2024

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat-Nya pada kita semua. Sholawat serta salam bagi Baginda Nabiullah Muhammad SAW, semoga kita termasuk umat yang mendapat syafa'atnya di hari akhir nanti, aamiin. 

    Semarak perlombaan tahun ini diawali dengan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Sleman yang dikoordinir oleh MKKS Kabupaten Sleman. Cabang lomba yang diperlombakan antara lain atletik balap kursi roda, atletik lari jarak pendek 100 m, atletik lompat jauh, atletik lempar turbo, bulutangkis, bocce, catur, dan tenis meja. Lomba dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Februari 2024 secara meriah di SMA N 1 Seyegan Sleman. Seluruh Sekolah Luar Biasa di Kabupaten Sleman ikut berpartisipasi. Peserta lomba yang meraih juara pertama setiap cabang perlombaan, maka akan maju ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Sleman. Hal tersebut merupakan serangkaian tahapan menuju ke nasional.

    Alhamdulillah beberapa siswa kami mengikuti lomba O2SN, mereka antara lain Riski Ayu Ocky mengikuti lomba lompat jauh putri, Rafi Ardiantoro lomba lempar turbo, dan Anisa Nur Baiti lomba bola bocce. Perwakilan Lomba Bocce, Ananda Anisa sempat masuk babak penyisihan namun kemudian gugur. Ananda Riski Ayu Ocky mendapat juara ke dua dalam perlombaan lompat jauh putri. Secara keseluruhan semua siswa senang bisa mengikuti lomba. Mereka mendapatkan pengalaman dan bisa berjumpa dengan teman-teman dari sekolah lain. Tetap semangat berlatih, anak-anak! Semoga dikesempatan lain bisa meraih juara, aamiin.
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. (Trinur-)

















Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :