Header

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SLB BP Tahun 2023


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Salam sejahtera bagi kita semua. Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, nikmat, dan hidayah-Nya pada kita semua. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW, aamiin.

    Pada hari ini telah terlaksana dengan lancar acara Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di SLB Bhakti Pertiwi. Acara tersebut dilaksanakan di gedung unit 1 mulai pukul 10.15 WIB. Tim penilai PKKS dari Dinas Pendidikan Provinsi DIY yaitu Bapak Sardiyana, S.Pd., M.A. dan Ibu Sri Muji Rahayu, M.Pd. Seluruh pendidik dan tenaga kependidikan hadir dalam acara ini, bersama dengan ketua dan wakil komite sekolah. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dari Ibu Kepala SLB Bhakti Pertiwi oleh Bu Darmi, mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai PKKS, berterima kasih kepada seluruh bapak ibu guru yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan seluruh berkas PKKS, tidak lupa beliau memaparkan profil sekolah. Kemudian sambutan dari Ibu Ketua Komite oleh Bu Siti Nurjanah, memberikan semangat untuk bapak ibu guru semua dan mendoakan semoga acara PKKS berjalan dengan lancar. Sambutan dari Tim Penilai PKKS yang diwakilkan oleh Bapak Sardiyana. Beliau mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah maksimal dalam menyiapkan serangkaian acara PKKS ini. Beliau menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pelaksanaan PKKS tahun 2023 disebabkan kegiatan akhir tahun yang padat, sehingga terpaksa pelaksanaannya di awal tahun 2024 namun berkas yang dinilai adalah tahun 2023.

    Acara dimulai dari pembagian tim penilai dengan komponen yang diuji. Terdapat 6 (enam) komponen dalam PKKS kali ini. Bapak ibu guru telah dibagi kelompok untuk menyelesaikan masing-masing komponen. Pembagian kelompok komponen PKKS yaitu:
Komponen 1. Kepribadian dan Sosial oleh Bu Purwanti dan Pak Sonhaji
Komponen 2. Kepemimpinan Pembelajaran oleh Bu Yuli dan Bu Alfi
Komponen 3. Pengembangan Sekolah oleh Pak Rizki dan Bu Tasya
Komponen 4. Manajemen Sumber Daya oleh Bu Garnish dan Bu Asih
Komponen 5. Kewirausahaan oleh Pak Heri dan Pak Rudi
Komponen 6. Supervisi Pembelajaran oleh Bu Fillas dan Bu Kusmiyati
Pembagian dari Tim Penilai PKKS yaitu komponen 1 (satu) s/d 3 (tiga) dengan Ibu Sri Muji Rahayu, sedangkan untuk komponen 4 (empat) s/d 6 (enam) dengan Bapak Sardiyana. Alhamdulillah uji penilaian berjalan dengan baik dan tertib. Meski hujan deras mengguyur namun tidak menyurutkan semangat bapak ibu guru semua untuk memaparkan hasil kerjanya pada masing-masing komponen. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan, aamiin.
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :