Header

Yeay, Sudah Wisuda! :)


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
   Makna salah satu ayat dari QS. Al-Mujadalah: 11 yaitu Allah meninggikan derajat orang yang mencari ilmu. Sekolah merupakan lingkungan formal bagi anak-anak untuk menuntut ilmu. Sekolah bagi Anak berkebutuhan khusus merupakan suatu hal yang diimpikan, namun pemilihan lingkungan sekolah yang tepat merupakan keutamaan. SLB Bhakti Pertiwi merupakan salah satu sekolah luar biasa di lingkungan Prambanan yang senantiasa memperbaiki layanannya bagi para siswa.

    Tahun ini alhamdulillah, terdapat 19 (sembilan belas) siswa yang lulus dari jenjang SDLB - SMALB. Siswa lulus SDLB yaitu Ridwan, Sean, Farel, Nafis, Lia, dan Tiara. Siswa lulus SMPLB yaitu Arvel, Rahmad, Natan, dan Intan. Siswa lulus SMALB yaitu Faisal, Ade, Rian, Ahmadi, Yoga, dan Septian. Untuk siswa jenjang SMALB dinyatakan lulus dari sekolah dan siap terjun di lingkungan kerja, dengan berbekal ktrampilan yang selama ini dipelajari di sekolah.

    Acara wisuda purna siswa berjalan dengan meriah yang diselenggarakan di gedung unit 2 (dua) SLB BP. Lulusan paralel yang memenangkan kategori siswa berprestasi yaitu Farel, Arvel, dan Rian, yang masing-masing mewakili tiap jenjang. Ketiga pemenang siswa berprestasi mendapatkan bingkisan dari sekolah, karena prestasi mereka yang diraih. Setiap siswa yang lulus menerima samir wisuda, bouqet makanan, dan Surat Keterangan Kelulusan (SKL) yang disaksikan oleh para wali siswa. Dengan adanya agenda ini diharapkan seluruh siswa terpacu untuk lebih giat lagi dalam belajar. Selamat, bagi lulusan SLB Bhakti Pertiwi Tahun Ajaran 2022/2023! Semoga sukses! 
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.












Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :