Header

Siswa SLB BP Semangat Mengikuti LKS-PDBK Tingkat Kab-Sleman

   

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Segala puji bagi Allah SWT, yang telah melimpahkan segala rahmat dan kemudahan-kemudahan untuk kita semua melalui hari-hari dalam kehidupan. Semoga sholawat serta salam selalu untuk Nabiullah Muhammad SAW yang senantiasa kita nantikan syafa'atnya di hari akhir kelak.

 Perhelatan lomba di lingkungan satuan pendidikan khusus masih berlangsung. Kali ini Lomba Ketrampilan Siswa Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (LKS-PDBK) Tingkat Kabupaten Sleman. Lomba diselenggarakan di SLB N 1 Sleman. Beberapa bidang vokasi yang dilombakan yaitu hantaran, kecantikan, kreasi barang bekas, kriya kayu, membatik, menjahit, mini garden-merangkai bunga, tata boga, dan teknologi informasi. SLB Bhakti Pertiwi mengirimkan 4 (empat) siswa untuk mengikuti perlombaan. LKS-PDBK kali ini merupakan tahap awal bagi para siswa untuk dapat maju ke tingkat nasional. Setelah lolos tingkat kabupaten, siswa yang mendapatkan juara 1 (satu) kemudian mengikuti semi final ditingkat provinsi, selanjutnya untuk dapat mengikuti final ditingkat nasional.

    Siswa SLB BP yang mengikuti perlombaan yaitu Kiki lomba hantaran, Arvel lomba kreasi barang bekas, Intan lomba tata boga, dan Gilang lomba teknologi informasi. Antusias para siswa SLB se-Kabupaten Sleman termasuk tinggi. Perlombaan dimulai pukul 08.00 WIB dengan pembukaan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan lomba dibidang masing-masing. Waktu yang diberikan yaitu hingga pukul 12.00 WIB. Hasil perlombaan menyatakan bahwa Gilang mendapat kejuaraan ke-3 (tiga) dari 3 (tiga) peserta, sedangkan siswa yang lain belum berkesempatan untuk mendapatkan kejuaraan. Meski begitu para siswa tetap senang dan terus semangat untuk belajar. Alhamdulillah.
    
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.













Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :