Header

Siswa SLB Bhakti Pertiwi Mengikuti Lomba FLS2 Tingkat Kabupaten Sleman 2023


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
    Segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta alam. Berkat rahmad-Nya kami bisa mengikuti meriahnya lomba pasca pandemi. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan pada junjungan, Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua termasuk umatnya yang mendapat syafa'atnya di hari akhir kelak, aamiin.

    Semarak perlombaan tingkat pendidikan khusus kembali digelar. Anak-anak antusias mengikuti perlombaan, diantaranya Kiki, Arvel, Dimas, dan Syifa. Keempat siswa tersebut mewakili sekolah mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2) Tingkat Kebupaten Sleman. Cabang lomba yang diikuti masing-masing siswa yaitu Kiki mengikuti lomba cipta komik strip, Arvel mengikuti lomba pantomim, Dimas mengikuti lomba melukis jenjang SDLB, dan Syifa mengikuti lomba cipta dan baca puisi. Sebelumnya para siswa telah menjalani latihan dengan semangat, hingga tiba saat berlomba pun juga terus semangat. Sebelum berlomba di tingkat nasional, para siswa dijaring dahulu mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, kemudian nasional.

    Lomba FLS2 dilaksanakan pada Hari Rabu, 16 Mei 2023 bertempat di SLB N 1 Sleman. Cabang lomba yang diajukan yaitu cipta dan baca puisi, cipta komik strip, desain grafis, melukis jenjang SDLB, melukis jenjang SMPLB dan SMALB, menyayi jenjang SDLB, menyanyi jenjang SMPLB dan SMALB, MTQ, dan pantomim. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB. Para siswa berlomba dengan tema masing-masing. Pengumunan pemenang lomba melalui grup MKKS. Alhamdulillah para siswa meraih juara, antara lain Kiki peringkat 2 dari 2 peserta, Arvel peringkat 2 dari 5 peserta, dan Syifa peringkat 3 dari 3 peserta. Masing-masing siswa adalah pemenang. Terus berlatih giat, anak-anak! Semoga kedepannya bisa kembali berlomba dengan hasil yang lebih baik, aamiin. Semangatt!
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :