Header

Serah Terima Jabatan Kepala SLB Bhakti Pertiwi Prambanan


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
    Alhamdulillah, Allah senantiasa memberikan rahmad dan hidayahnya. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan pada junjungan agung Nabi Muhammad SAW.

    Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kepala SLB Bhakti Pertiwi. Bapak Drs. Edy Dwiyanta memasuki masa purna jabatan per 1 Desember 2022, sehingga Ibu Sudarmi, M.Pd. yang menggantikan beliau untuk periode selanjutnya. Pemilihan kepala sekolah berdasarkan usulan dari yayasan. Acara ini dihadiri oleh seluruh bapak ibu guru SLB Bhakti Pertiwi, beberapa orang perwakilan dari komite sekolah, ketua MWC NU Prambanan Pak Susamto, Bapak Gondo Prayitno dan Ibu Aini Mahabatti selaku pembina SLB Yayasan Ma'arif, Pak Sardiyana selaku Binaan Pengawas dari Disdikpora DIY, dan Ibu Tadkiroatun Musfiroh, M.Hum. selaku ketua LP Ma'arif NU. 

    Acara serah terima jabatan dilaksanakan di aula SLB Bhakti Pertiwi Unit 2, bersama dengan serah terima jabatan kepala sekolah satuan pendidikan lain di bawah naungan LP Ma'arif NU yaitu SMA Sunan Kalijogo Sleman. Acara diawali dengan sambutan Pak Edy, Pak Samto, Ketua Komite Sekolah Ibu Siti Nurjanah, dan Ibu Tadkiroatun. Pembacaan berita acara serah terima jabatan kemudian penandatanganan serah terima jabatan serta penyerahan dokumen sekolah. 

    Semoga di masa pemerintahan kepala sekolah yang baru dapat menjadikan SLB Bhakti Pertiwi lebih maju, baik dalam bidang akademik maupun non akademik serta menjadikan sekolah lebih unggul dalam pelayanan pendidikan terhadap anak dan enjadikan sekolah sebagai sekolah luar biasa kepercayaan masyarakat luas. Selain itu juga dapat membuat perubahan yang berarti terhadap pendidik khususnya bagi pendidik honorer murni dari sekolah, aamiin.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.













Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :