Header

Pembentukan Komite Baru Tahun 2022 - 2025


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Alhamdulillahirobbil’alamin, Allah SWT senantiasa memberikan nikmat, rahmad, dan ridhoNya, sehingga acara komite sekolah hari ini berjalan dengan lancar. Sholawat dan salam untuk junjungan nan mualia, Nabi Muhammad SAW. Semoga kita termasuk ke dalam umatnya yang mendapatkan syafaatnya kelak, aamiin.

    Pada hari ini dilaksanakan acara pembubaran dan pembentukan komite yang baru. Acara dilaksanakan di gedung SLB Bhakti Pertiwi unit 2 yang dihadiri oleh seluruh orang tua/wali murid, bapak ibu guru dan perwakilan dari MWC Prambanan yaitu Bapak Samto. Acara dimulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jalal Waton. Beberapa sambutan dari Bapak Samto, Bapak Edy Dwiyanta selaku kepala sekolah, dan Bapak Sunardi selaku ketua komite yang lama. Dalam sambutannya, Bapak Samto mengajak para orang tua/wali murid untuk diniatkan membentuk komite yang baru dengan semangat sehingga membawa perubahan yang lebih maju untuk sekolah. Pak Edy memaparkan mengenai hal-hal yang dikembangkan di SLB Bhakti Pertiwi yaitu bina diri oleh guru kelas pada jenjang pra sekolah dan sekolah dasar, serta keterampilan oleh guru yang ahli dibidangnya pada jenjang sekolah menengah pertama dan atas. Berkaitan dengan hal tersebut, beliau juga menyampaikan program ke depan untuk membuat showroom/gallery di luar gedung sekolah sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat. Selain itu Pak Edy mengungkapkan harapannya agar membentuk komite yang solid sehingga dapat memajukan sekolah bersama-sama. Pak Sunardi dalam sambutannya mendoakan supaya SLB Bhakti Pertiwi semakin maju dan sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya koperasi Selbebi sekolah.

    Acara pembubaran komite lama dilanjutkan dengan pembentukan komite baru. Setelah melalui musyawarah yang panjang maka terbentuklah susunan komite sekolah yang baru untuk tahun 2022 – 2025.

Ketua:

1. Siti Nurjanah

2. Parwanto

Sekretaris:

1. Mawarti

2. Nurul Khoiriyah

Bendahara:

1. Surani

2. Nofriana Pratiwi

Anggota:

1. Sri Purwanti

2. Edy Dwiyanta

3. Sudarmi

4. Heri Suyanto

5. Dwi Prihatiningsih

6. Danita Setyarini

7. Sugiarti

8. Rudianto

Semoga yang bertugas amanah dan mampu membuat perubahan baik bagi sekolah, aamiin.

Alhamdulillah.

 

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh









Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :