Header

33 Tahun, SLB Bhakti Pertiwi


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

    Alhamdulillahirobbil'alamin, puji dan syukur atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan limpahan rahmad-Nya, Sekolah Luar Biasa Bhakti Pertiwi telah melayani masyarakat dalam ranah pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus selama 33 tahun. Usia yang sudah dewasa dan matang. Matang dalam pelayanan pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus. 

    Hari ini acara Tasyakuran Milad Sekolah berjalan dengan lancar. Acara dilaksanakan di gedung sekolah unit dua. Acara diikuti oleh seluruh bapak dan ibu guru, ketua komite sekolah, wakil komite sekolah, wakil dari MWC NU Prambanan, dan beberapa siswa selaku pengisi hiburan. Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Edy Dwiyanta selaku Kepala Sekolah, kemudian sambutan dari ketua komite sekolah Bapak Sunardi, setelah itu Pak Parwanto selaku wakil komite sekolah, dan Bapak Samto selaku wakil dari Majlis Wakil Cabang  Nahdlatul  Ulama (MWC NU) Prambanan. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ya Lal Wathon bersama-sama dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pak Sonhaji. Acara akhir yaitu potong tumpeng dan makan bersama ditemani dengan hiburan musik dari anak-anak. Semoga SLB Bhakti Pertiwi dapat menjadi satuan pendidikan yang lebih baik lagi di masa depan, aamiin.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.


















Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :