Header

Meriah Idul Adha 1443 H





Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Gema takbir berkumandang, tanda hari yang penuh kemuliaan telah tiba.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

    Sekolah Luar Biasa Bhakti Pertiwi melakukan penyembelihan hewan qurban pada Selasa, 12 Juli 2022. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Sekolah Unit 2. Hewan qurban yaitu satu ekor kambing dari donasi sekolah. Kegiatan terlaksana secara meriah, anak-anak jenjang menengah ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan. Selain itu, para guru juga ikut bersama dalam memeriahkan kegiatan ini. Ibu guru ikut membantu dalam memasak daging hingga siap dihidangkan, sedangkan bapak guru membantu dalam proses penyembelihan hingga menguliti. 

    Setelah dirasa dagingnya masak siap dihidangkan, seluruh warga sekolah dapat menikmati hidangan termasuk siswa sekolah dasar. Seluruh siswa makan bersama, kemudian mengikuti tausiyah singkat tentang kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS tentang asal usul hari Raya Idul Adha. Kisah tersebut mengajarkan kita akan ketaqwaan dan keikhlasan. Semoga kita termasuk golongan hamba-hambaNya yang selalu berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik, aamiin.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :