Header

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Luar Biasa Bhakti Pertiwi TP 2022/2023


Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Tak terasa waktu liburan sekolah telah usai. Waktunya anak-anak kembali belajar di sekolah. Setelah melaksanakan qurban di sekolah, hari ini siswa-siswi SLB Bhakti Pertiwi telah usai mengikuti serangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kegiatan MPLS dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis, 14 Juli sampai Jumat, 15 Juli 2022. Pada hari pertama, kegiatan dilaksanakan di musola gedung unit dua. Acara dimulai dengan sholat dhuha berjamaah, kemudian dilanjutkan sambutan Bapak Kepala Sekolah, Pak Edy Dwiyanta, hingga perkenalan seluruh bapak ibu guru.

Pada hari ke dua, kegiatan dilaksanakan di Tebing Banyunibo. Siswa siswi berjalan kaki bersama menuju lokasi, beberapa anak jenjang sekolah dasar ditemani bersama dengan walinya. Anak-anak yang kurang efektif dalam mobilitasnya dapat dibantu diantar sampai lokasi. Di Tebing Banyunibo, anak-anak diajak berkenalan dengan kakak kelas yang masuk SMPLB dan SMALB. Tak lupa perkenalan dengan para siswa baru. Acara berlangsung meriah. Hingga sampai pada acara tukar kado silang, kemudian anak-anak dapat makan bersama-sama. Sebelum kegiatan berakhir, beberapa guru, wali, dan siswa dapat menyumbang lagu. Hingga acara diakhiri dengan doa bersama kemudian pulang. Alhamdulillah. Sampai jumpa besok Hari Senin di sekolah anak-anak.. šŸ˜Š -3N.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.













 


Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :