Header

Syawalan 1443 H, Bapak Ibu Guru SLB Bhakti Pertiwi

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Ramadhan telah berlalu, kini hadir Hari Kemenangan,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H,
Semoga kita semua kembali ke fitri,
Dan segala amal serta ibadah di bulan suci diterima Illahi, aamiin.

Alhamdulillah acara Halal bihalal keluarga Besar SLB Bhakti Pertiwi berjalan dengan lancar. Halal bihalal dilaksanakan di rumah Bapak Heri Suyanto. Acara juga dihadiri oleh Ustad Maulana yang memberikan tausiyah sejenak. Dalam tausiyah beliau mengutarakan tentang orang disabilitas yang disebutkan dalam Al Qur'an, salah satunya pada ayat berikut:

وَمَنْ كَانَ فِيْ هٰذِهٖٓ اَعْمٰى فَهُوَ فِى الْاٰخِرَةِ اَعْمٰى وَاَضَلُّ سَبِيْلًا
Artinya,
Dan barang siapa buta (hatinya) di dunia ini, maka di akhirat dia akan buta dan tersesat jauh dari jalan (yang benar). {QS. Al Isra': 72}

Pada ayat tersebut menjelaskan tentang orang yang buta. Orang yang buta tidak dapat melihat dunia, sehingga dijadikan perumpamaan dalam ayat tersebut. Maknanya bahwa kemuliaan manusia bukan dalam jasmaninya, namun dalam ketaqwaannya pada Allah SWT. Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan hamba-Nya yang senantiasa bertaqwa, aamiin.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.









Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :