Header

Purna Tugas Bu Puji

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Salam sehat dan sejahtera untuk semuanya, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahuwata'ala. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan Nabi Agung Muhammad Sholallahu'alaihi wassalam.

Setiap pertemuan ada perpisahan, namun perpisahan sejatinya tidak untuk bersedih hati. Sudah selayaknya tetap menjalin silaturahami. Begitulah pesan Illahi.

Pada tanggal 26 Oktober 2021, kami mengadakan acara perpisahan di aula gedung unit satu dengan Bu Sri Puji Lestari, S.Pd. sebab beliau akan segera purna tugas dibulan depan. Acara diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SLB Bhakti Pertiwi dan tiga orang perwakilan dari komite sekolah.

Acara berlangsung penuh haru. Acara dimulai dengan sambutan kepala sekolah oleh Pak Edy Dwiyanta, sambutan dari perwakilan komite sekolah dalam hal ini Pak Parwanto, tanggapan dari Bu Sri Puji Lestari, dan kesan pesan dari perwakilan bapak ibu guru oleh Bu Sri Purwanti. Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari sekolah dan komite serta foto bersama.

Kami Keluarga Besar SLB Bhakti Pertiwi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dedikasih Bu Puji selama ini dalam menjadi pendidik di SLB Bhakti Pertiwi. Semoga dalam menjalani masa purna tugas tetap diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah dari Allah subhanahu wata'ala, Selamat menikmati masa purna tugas, Bu Puji. Selamat menikmati hari-hari bersama keluarga, menikmati hidup, dan menikmati perjuangan selama ini. Maafkan kami apabila kami melakukan kesalahan-kesalahan secara pribadi. Kami akan melanjutkan perjuanganmu, bu. Sukses dunia dan akhirat untuk Bu Puji, aamiin.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.












Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :