Header

 Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh


Segala puji bagi Allah yang telah menyampaikan kita pada bulan yang mulia ini, Dzulhijjah 1442 H.

Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan pada junjungan agung Nabi Muhammad SAW.

Masa pandemi masih berlangsung. Pembelajaran masih daring, ibadah masih difokuskan di rumah, mengumandangkan takbiran di dalam masjid tanpa turun ke jalan, situasi masih sama seperti tahun lalu. Kita selalu berdoa bersama semoga pandemi segera berlalu.

Pada masa sulit seperti sekarang hanya sedikit orang yang berqurban, salah satunya adalah donatur tetap sekolah. Alhamdulillah SLB Bhakti Pertiwi menyembelih seekor kambing dari seorang donatur sekolah. Penyembelihan berjalan dengan lancar. Kegiatan difokuskan di gedung unit dua oleh bapak ibu guru dengan prokes ketat. Kegiatan berlangsung hingga siang hari, dilanjutkan menimbang daging seadanya untuk dibagikan pada guru-guru. Setelah kegiatan selesai, bapak ibu guru bergegas kembali ke rumah masing-masing.

Kami mengucapkan terima kasih pada orang baik, donatur tetap sekolah yang telah berqurban di sekolah kami. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, aamiin.

Selamat Idul Adha 1442 H. Menggapai keberkahan dengan berqurban di tengah pandemi.

Salam sehat!

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh









Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :