SLB Bhakti Pertiwi Menjadi Sekolah Inti dalam Kegiatan Penguatan GTK Inti

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Segala Puji bagi Allah, yang telah memberika segala rahmad, hidayah, dan nikmat-Nya kepada kita hingga saat ini. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan pada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nanti syafaatnya di akhirat kelak.


Alhamdulillah, pada hari-hari akhir di bulan Syawal ini, sekolah kami menjadi salah satu sekolah inti dalam kegiatan penguatan GTK inti program kemitraan guru dan tenaga kependidikan pendidikan khusus tahun 2021. SLB Bhakti Pertiwi bermitra dengan tiga orang guru sekolah luar biasa di daerah Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut menjadi sarana bertukar ilmu dalam hal akademik maupun non akademik. 




Pada kesempatan kali ini, SLB Bhakti Pertiwi bermitra dengan SLB N Tenggarong, SLB N Balikpapan, SLB N Bontang. Kegiatan kemitraan ini berlangsung selama sepekan mulai tanggal 7 Juni sampai dengan 12 Juni 2021. Guru Inti dari sekolah kami yaitu Bu Yuliati, S.Pd. yang akan memandu bapak/ibu guru mitra selama berlangsungnya kegiatan ini di sekolah. Rincian rencana kegiatan yang akan dilampaui yaitu:
Senin    : pengenalan guru/tenaga kependidikan secara singkat
Selasa   : kependidikan, komite, dan orientasi lingkungan sekolah
Rabu     : pengenalan siswa via daring
Kamis   :  observasi praktek mengajar guru inti
Jum'at   : Guru mitra menyusun RTL untuk kegiatan di sekolah masing-masing

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat saling sharing, berbagi pengalaman sehingga dapat bermanfaat bagi segala pihak. Aamiin.
Kami ucapkan semoga sukses untuk para guru mitra!

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh









Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :