SLB Bhakti Pertiwi Mengikuti Jambore Pramuka PK-PLK se-DIY Tahun 2019

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Audzubillahi minasyaithonirrojim. Bismillahirrahmanirrahim. Hamdan syakirin, hamdan na’imin, hamdan yu’afi niamahu wayukafi mazidah. Yaa Rabbana lakal hamdu kamaa yambaghi liljalali wajhikal karimi wa’adzimi sulthonik.
Alhamdulillah.

Jambore Pramuka Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus yang di selenggarakan oleh Dinas Dikpora DIY pada tahun ini diselenggarakan di bumi perkemahan Babarsari, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Jambore kali ini diikuti oleh 80 Sekolah Luar Biasa seprovinsi DIY dengan tema "Mbangun Satriya Pinunjul".

Pada tahun ini, SLB Bhakti Pertiwi kembali mengikuti kegiatan jambore. Kegiatan dibuka oleh GKR. Mangkubumi. Kegiatan mencakup api unggun, pentas seni, wite game, lomba menghias nasi goreng, serta lomba pawai kebudayaan.

SLB Bhakti Pertiwi mengikuti lomba pawai kebudayaan dengan mengusung tema wayang, seperti gatotkaca, arjuna, sri kandi, punokawan, anoman, dan sebagainya. Pawai berlangsung sangat meriah. Rute pawai dimulai dari RSKIA Sadewa kemudian masuk komplek Yadara Babarsari, hingga melalui Universitas Atmajaya sampai Institut Teknologi Nasional Yogyakarta dan kembali ke buper.
 Alhamdulillah.
 
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.




 
Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :