Header

Pengenalan Lingkungan Siswa SLB Bhakti Pertiwi Tahun Ajaran 2019/2020

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Bismillah
Pengenalan Lingkungan Siswa (PLS) adalah rangkaian kegiatan di sekolah pada awal tahun pembelajaran baru untuk meyambut peserta didik baru. Istilah populer sebelumnya yaitu MOS (Masa Orientasi Siswa). Seluruh siswa SLB Bhakti Pertiwi mengikuti kegiatan tersebut.Tujuan diadakannya PLS yaitu transisi ke jenjang berikutnya.

PLS SLB Bhakti Pertiwi dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari Senin, 15 Juli sampai dengan Rabu, 17 Juli 2019. Kegiatan yang diikuti selama 3 hari antara lain perkenalan siswa baru, penjelasan tata tertib sekolah, problem solving, outbound ke Candi Banyunibo, pembentukan pengurus OSIS baru, dan tukar kado. Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan yaitu upacara bendera hari Senin, sholat dhuha, dan murojaah surat pendek.

Pada kesempatan upacara pada hari Senin, 15 Juli 2019 pemberian piala kepada siswa yang berprestasi. Juara 2 Lomba Lari 100M O2SN diraih oleh Lindu Aji Bayu Pamungkas dan Juara 2 MHQ diraih oleh Aprilia Anggraini. 
 Alhamdulillah.








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :