Siswa SLB Bhakti Pertiwi Mengikuti Acara Modeling

      Potads Jogja merupakan Persatuan Orang Tua Anak dengan Downsyndrom di Yogyakarta, telah menyelenggarakan acara Festival Benang Merah tahun 2019. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juni 2019. Pada kesempatan kali ini, acara diselenggarakan di Puro Pakualaman Jogja. Kegiatan ini sebagai wadah dalam menggali potensi anak downsyndrom dan diharapkan bisa meningkatkan kemandirian anak dalam menyongsong masa depannya.




       Beberapa anak downsyndrom yang tergabung dalam organisasi ini mengikuti acara modeling. Salah satu siswa SLB Bhakti Pertiwi didampingi orang tua mengikuti acara tersebut. Siswa itu bernama Sean Arkananta Raqqat yang sangat percaya diri tampil modeling di depan umum. Sean merupakan siswa SLB Bhakti Pertiwi kelas 3 SD. Sean didampingi Tita melenggak-lenggok berjalan diatas panggung.


Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :