Penyerahan Siswa Prakerin 2019

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, Alhamdulillah hari ini, Senin, 8 April 2019, pelaksanaan penyerahan siswa prakerin bidang tata boga. Tempat pelaksanaan prakerin yaitu di Salam Catering (PPM Baitussalam) Pulerejo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Siswa yang akan mengikuti prakerin di tempat ini yaitu Salsabila Putri Santosa kelas X SMALB. Penyerahan dilakukan oleh Ibu Sudarmi, M.Pd dan Ibu Sri Purwanti M.Pd selaku pembimbing prakerin bidang tata boga. Penerimaan dilakukan oleh Ibu Maryati selalu penanggung jawab usaha catering.

Pelaksanan prakerin dijadwalkan selama 9 bulan, siswa masuk 3 kali dalam seminggu. Namun, dalam pelaksanaan apabila siswa masuk full dalam seminggu maka pelaksaan prakerin menjadi 5 bulan.

Tujuan prakerin tersebut yaitu untuk melatih kemandirian, menambah keterampilan siswa dalam bidang tata boga, dan menambah wawasan dalam dunia usaha. Diharapkan siswa setelah lulus bisa mendirikan usaha sendiri.

Demikian informasi ini disampaikan, terimakasih.
Wassalamu'alaikum wr wb.
Liputan: Alfi Wulan Ramadani 

Ibu Maryati, koordinator Salam Catering menerima siswa prakerin
Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :