Penerimaan Rapor dan Sosialisasi Pembangunan Musholla

Bismillah, Alhamdulillah. Kegiatan belajar semester satu tahun pelajaran 2018/2019 telah sampai di penghujung waktu. Setelah anak-anak selesai menjalani kegiatan pendidikan, pembelajaran, pelatihan, dan evaluasi selama satu semester, tibalah saatnya penerimaan rapor. Hari ini, Senin, 17 Desember 2018 dilaksanakan pembagian laporan hasil belajar siswa. Para siswa, pengurus komite, dan orangtua berkumpul di ruangan yang dijadikan aula di SLB Bhakti Pertiwi unit 2. Kegiatan yang sedianya dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Desember 2018 dilaksanakan pada hari ini agar bisa bareng dengan kegiatan sosialisasi, pertemuan komite, dan penyerahan perlengkapan belajar.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan basmalah dilanjutkan sambutan kepala sekolah. Bapak Sudiya, selaku ketua pembangunan musholla selanjutnya menyampaikan kemajuan pembangunan musholla sekolah sampai saat ini. Beliau menyampaikan bahwa musholla telah mencapai 40 persen pembangunan. Dinding sudah tegak dan terus dilakukan pembangunan sampai nanti selesai. Kebutuhan yang masih perlu dilengkapi adalah kayu, genteng, pintu dan jendela, mustoko (kubah), karpet, dan tempat wudhu. Oleh karena itu panitia senantiasa membuka kesempatan bagi siapapun untuk beramal jariyah dan mendukung selesainya pembangunan musolla. Para orangtua dan pengurus komite pada kesempatan ini pun sukarela memberikan infak sesuai kemampuan masing-masing.

Setelah disampaikan semua hal berkaitan dengan musholla sekolah, dilanjutkan dengan penyampaian visi-misi dan program sekolah oleh bapak Drs. Edy Dwiyanta, kepala SLB Bhakti Pertiwi. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian buku rapor siswa dan penyerahan perlengkapan belajar untuk siswa. Infak pembangunan musholla hari ini terkumpul 3 juta rupiah. Alhamdulillah.











Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :