Header

Bantuan Masuk Pembangunan Musholla Sekolah

Bismillah, Alhamdulillah, Allahumma sholli 'alaa sayyidina Muhammad.

Pembangunan musholla di SLB Bhakti Pertiwi yang telah dimulai sejak 27 November 2018 masih berlangsung hingga sekarang. Pondasi telah selesai dibuat dan kini sedang dalam pengerjaan dinding-dinding. Pengerjaan selanjutnya adalah pengerjaan lepan dinding, atap, mustaka/ kubah musholla, pintu, dan tempat wudhu.

Telah diterima amal jariyah dari para donatur diantaranya dari beberapa hamba Allah sejumlah Rp7.000.000,- pada 1 Desember 2018. Selain itu telah diterima juga sumbangan semen sebanyak 35 sak dari pemilik Toko Bangunan Gotong Royong Prambanan. Terima kasih kepada Bapak/Ibu/Saudara yang telah memercayakan amal jariyahnya melalui pembangunan musholla di SLB Bhakti Pertiwi Prambanan. 

Kesempatan beramal jariyah senantiasa terbuka kepada Bapak/Ibu/Sdr./i. sekalian. Realisasikan niat panjenengan melalui Rekening BRI. atau datang langsung ke Kampus II SLB Bhakti Pertiwi yang beralamat di Marangan, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Link Maps tersedia di Google. Semoga Allah senantiasa memberikan kebaikan untuk kita semua. Aamiin.

Rekening Sekolah :
Atas Nama : Sekolah Luar Biasa Bhakti Pertiwi
Nomor Rekening : 3066-01-028433-53-7 (BRI) Kode Bank 002
Rekening Pembangunan Musholla









Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

1 coment�rios :

Unknown mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat mas,btw kalo ada waktu mampir dong,ada yang baru artikel obat kuat alami,atau trik trik lainnya seperti cara mengambil account FB yang terkunci..
Dan masih banyak yg lainnya lagi,mari berkunjung Klik Disini