Bismillah, Alhamdulillah. Hari ini, Rabu, 15 Agustus 2018 dilaksanakan Kegiatan Special Olympics Indonesia (SOIna) Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh siswa tunagrahita dari SLB se-DIY. Pada kesempatan ini, SOIna 2018, dilaksanakan di lapangan SMA N 3 Yogyakarta. SLB Bhakti Pertiwi mengirimkan 3 atlit yaitu Lindu Aji sebagai atlit lari 100 meter putra, Esko Purwanto sebagai atlit sepakbola kelimaan Sleman, dan Irsat Khoiri sebagai atlit renang gaya bebas.

Kegiatan dibuka secara resmi pada 08.15 oleh beliau Kepala Dinas Dikpora DIY, Kadarmanta Baskara Aji. SOIna 2018 memiliki tema "Dengan Olimpiade Olahraga Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Menuju Kemandirian Siswa". Kegiatan upacara selanjutnya ditutup dengan doa oleh Drs. Untung. Setelah upacara pembukaan selesai, para atlit berpencar ke arena masing-masing untuk bertanding. Diantara cabang olahraga yang diperlombakan antara lain sepakbola kelimaan, renang, basket, tenis meja, bola bocce, lari 200 meter, dan lari 100 meter. Alhamdulillah pada kesempatan ini tiga atlit dari SLB Bhakti Pertiwi mendapatkan juara III. 

Lagi-lagi juara III



Atlet sepakbola kelimaan Kab. Sleman

Bola Bocce
Alhamdulillah

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :