Header

Semarak Lomba Tujuhbelasan SLB Bhakti Pertiwi

Bismillah, Alhamdulillah. Bulan Agustus ini, para guru dan siswa SLB Bhakti Pertiwi mengadakan serangkaian lomba. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung unit 2 dan diikuti oleh para siswa di semua jenjang. Adapun beberapa lomba tersebut dikelompokkan menjadi dua yaitu lomba keagamaan dan permainan. 

Andrian, siswa SMPLB mengaku senang mengikuti lomba adzan. Noval, siswa TKLB B mengisyaratkan bahwa ia gembira bisa memenangkan lomba gigit koin. Meskipun mulut dan mukanya belepotan coklat, senyum terpancar diwajahnya. Lomba yang bersifat kelompok pun tak kalah meriah. Hal ini sebagaimana saat pertandingan sepakbola karung. Para siswa berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya sekalipun pada dirinya ada hambatan karung yang menempel.

Alhamdulillah, kegiatan lomba adzan, baca Al-Qur'an, balap kerupuk duduk, gigit koin, sepakbola karung, pisang coklat, pecah balon, mewarnai, dan melukis, semua terlaksana dengan lancar dari tanggal 14 sampai 16 Agustus 2018. Alhamdulillah 






Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :