Pembinaan Rohani Guru SLB Sleman

Alhamdulillah puji syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT atas limpahan nikmat iman didalam hati. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW.

Kondisi iman seseorang senantiasa mengalami dinamika. Seseorang, apapun profesinya, mereka mempunyai keadaan yang sama. TNI, Polri, pejabat pemerintah, pengusaha, tukang becak, tukang bangunan, guru SD, SMP, SMA sampai SLB pun senantiasa mengalami turun naiknya iman. Oleh karena itu, guru SLB se-Kabupaten Sleman rutin menyelenggarakan kegiatan pengajian Pembinaan Rohani Guru setiap 3 bulan.

Kegiatan Pembinaan Rohani Guru SLB Sleman pada triwulan ini diselenggarakan di Masjid Al Furqon Godean Sleman. Pesertanya adalah semua guru dan karyawan SLB di wilayah Kabupaten Sleman. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada 5 Nopember 2016 bersama Ustadz Drs. H. Dwiyono Iriyanto, MM. Yang menarik dari kegiatan ini adalah selain mendapatkan materi agama, guru juga mendapatkan motivasi kehidupan dari ustadz. Ketua MKKS SLB Kabupaten Sleman, Bapak Marjani, M.Pd., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para guru yang telah menghadiri kegiatan ini, meskipun kegiatan dilaksanakan di ujung barat Sleman, tetapi alhamdulillah para guru dan karyawan SLB Sleman dapat menghadirinya, termasuk oleh SLB-SLB dari Sleman bagian timur seperti SLB Bhakti Pertiwi dan lainnya.

Acara ditutup dengan doa. Alhamdulillah.
(agz)








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :