Lomba Volly PGRI Cabang Khusus Kab. Sleman 2016


Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT, yang telah melimpahkan banyak nikmat kepada kita hamba-Nya. Sholawat dan salam tercurah pada Rasulullah SAW.

Indonesia adalah negri yang unik. Budayanya bermacam-macam, tradisinya pun bermacam-macam. Jika negara lain memperingati hari kemerdekaan cukup dengan memasang dan mengibarkan bendera kebangsaan, lain halnya dengan yang dilakukan di negara kita. Untuk memperingati hari kemerdekaan yang terjadi pada bulan Agustus, selain memasang dan mengibarkan bendera kemerdekaan, maka tradisi masyarakat Indonesia adalah dengan menyelenggarakan berbagai macam perlombaan. Tak terkecuali adalah PGRI Cabang Khusus Kabupaten Sleman.

Tahun ini, segenap pengurus PGRI Cabang Khusus Kabupaten Sleman menyelenggarakan kegiatan perlombaan bola voli bagi guru dan karyawan SLB. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka melaksanakan program yaitu memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan SLB Panti Asih Pakem pada Sabtu 13 Agustus 2016 ini diikuti sebanyak 29 SLB se-Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan ini yang masing-masing sekolah mengirimkan regu putra dan putri.

Ketua juri, Bapak Sutomo, S.Pd. memimpin jalannya acara dengan tertib. Selain itu disampaikan pula kepada segenap peserta agar melaksanakan pertandingan dengan penuh sportifitas. Akhirnya kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang pertandingan. Alhamdulillah.

(agz)








Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :