Header

Monitoring Bapak Camat Prambanan Pada Pelaksanaan UN SLB Bhakti Pertiwi 2016

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT, yang telah melimpahkan karunia dan rahmatnya kepada kita semua. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW.
Pelaksanaan ujian nasional untuk jenjang SDLB dilaksanakan secara serentak pada tanggal 16-18 Mei 2016. Pada tahun ini, ada 2 siswa jurusan B yang mengikutinya. Soal ujian telah didistribusikan sebelumnya oleh koordinator dari SLB Negeri Sleman. Ujian Nasional 2016 dilaksanakan di gedung unit 2 dengan pengawas silang. Kegiatan berjalan dengan lancar.
Yang menarik dari kegiatan ini adalah adanya monitoring dari Pemerintah Kecamatan Prambanan dalam hal ini dilaksanakan secara langsung oleh Bapak Camat Prambanan, Bapak Abu Bakar. Kepada pihak sekolah dan peserta ujian beliau menyampaikan apresiasi dan semangat agar pelaksanaan ujian nasional ini dilakukan dengan maksimal sekalipun terdapat perbedaan, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan semesta alam, Allah SWT.
Alhamdulillah...
Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :