Siswa SLB Bhakti Pertiwi Tampil di Jogja TV

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT atas segala karunia dan rahmatNya sehingga kita semua masih diberi kesempatan menghirup nafas pada saat ini. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang kita harapkan syafaatnya di akhirat kelak.
Pada hari Kamis, 18 Desember 2014, salah satu siswi SLB Bhakti Pertiwi yang bernama Delvina tampil menyanyi dalam acara Winasis di Jogja TV. 
Winasis yang membahas tentang Dies Natalis 65 UGM ini dihadiri oleh narasumber yaitu Prof.Dr.Sunjoto dan Drs.Gatot Marsono,MM. Dalam kesempatan ini, Delvina menyanyikan lagu Aku Pasti Bisa yang dipopulerkan Citra Scholastika, dan sebagai closing acara dinyanyikan Lagu Untuk Mama yang dipopulerkan oleh Kenny. Acara yang bertema Niti Laku Dies UGM ini dipandu oleh host Drs.Aulia Reza,M.Hum.
Terimakasih kepada Bapak Danuswanto yang telah memberikan pengarahan dan kesempatan, semoga bapak sehat selalu. Terima kasih kepada Jogja TV yang telah memberikan kesempatan untuk tampil di acara yang sangat bermanfaat ini, semoga semakin jaya di udara. 

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :