Porsenitas Ma'arif NU Sleman 2014

Porsenitas Ma'arif 2014
Alhamdulillah, puji syukur senantiasa dipanjatkan kehadirat Tuhan YME, Allah SWT, atas segala nikmat dan kesempatan yang diberikan kepada kita. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW berserta keluarga dan para sahabat.
Pada hari Selasa, 16 Desember 2014 dilaksanakan Porsenitas Ma'arif NU yang diikuti oleh
SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan SLB Ma'arif se-wilayah Sleman. Porsenitas Ma'arif adalah event pertandingan olahraga dan seni yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Yayasan Ma'arif Nahdhatul Ulama cabang Sleman. Porsenitas tahun 2014 ini dilaksanakan di SMK Ma'arif Tempel Sleman.
Beberapa cabang yang dilombakan diantaranya kaligrafi, seni hadroh dan dari olahraga yaitu lari 100m, 200m, sepakbola mini, bola voly, badminton dan tenis meja. SLB Bhakti Pertiwi mengirimkan beberapa siswa dan siswi sebagai atlit yaitu Nur Ilma atlit tenis meja, Putri Oktaviani, Lindu Aji, Hendi sebagai atlit lari 200m, Hardeka Nugraha dan Niluh Astuti atlit bulu tangkis.
Guru dari SLB Bhakti Pertiwi yang bertugas sebagai official adalah Bapak Mardi dan Bapak Sudi sebagai juri bola voli.
Kepala SLB Bhakti Pertiwi Bapak Ngatna, S.Pd.,M.Pd. mengatakan bahwa acara Porsenitas Ma'arif adalah acara rutin tahunan dan SLB Bhakti Pertiwi merupakan satu-satunya SLB Ma'arif NU di Sleman yang semangat bertanding melawan anak-anak dari sekolah umum. Hendi yang merupakan siswa tunagrahita dari SLB Bhakti Pertiwi mengatakan bahwa dirinya senang dan tidak takut melawan anak-anak dari sekolah umum, karena sudah berlatih dengan baik. Kegiatan kali ini berlangsung lancar hingga akhir. 
Alhamdulillah

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :