HUT SLB BHAKTI PERTIWI KE-25

Alhamdulillahirobbil'alamin,
Penyerahan tumpeng kepada bapak Pengawas PLB
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Mahaesa Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat/ kasih sayangNya, hidayah/petunjukNya, inayah/pertolonganNya kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan untuk mensyukuri nikmat hingga detik ini. Sholawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, nabi dan rasul akhir jaman dan tidak ada nabi dan rasul setelahnya, yang selalu kita nantikan syafaat/ pertolongannya besok di akherat.
Waktu begitu cepat berlalu, dan setelah tahun kemarin SLB Bhakti Pertiwi memperingati hari lahirnya yang ke-24. Kali ini sekolah telah menapakkan langkah perjalanannya di usia yang ke-25, sebuah peringatan ulang tahun perak. Seperti pada tahun sebelumnya, peringatan HUT ini diselenggarakan dengan mengadakan syukuran dengan nasi tumpeng dan nasi kuning. Acara dihadiri oleh beliau bapak Pengawas PLB Dinas Dikpora DIY Bapak Al Musthofa, MA.

Kegiatan peringatan HUT kali ini diawali dengan menyaksikan slide sejarah sekolah dari awal mula berdiri sampai dengan kondisi sekarang, pembacaan ayat suci Al Quran oleh ananda Nur Ilma dan selanjutnya dengan sambutan bapak Ngatna, S.Pd.,M.Pd. selaku kepala sekolah dan penyampaian profil SLB Bhakti Pertiwi. Dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh Bapak Al Musthofa, MA dan diakhiri dengan doa yang dipimpin Sdr. Agus Tri Yuniawan.
"Acara peringatan kali ini dibuat lebih sederhana mengingat banyaknya agenda yang akan dilaksanakan pada bulan ini seperti PKG dan akreditasi sekolah. Akan tetapi dalam pelaksanaan tidak mengurangi makna dan substansi penyelenggaraan acara peringatan HUT sekolah. Alhamdulillah anak-anak senang dan orang tua siswa bahagia dan lebih mantab menyekolahkan anak mereka di SLB Bhakti Pertiwi." Ungkap bapak kepala sekolah SLB Bhakti Pertiwi.
Melalui acara ini juga di laksanakan pelantikan pengurus Osis SLB Bhakti Pertiwi. Sebagai ketua osis adalah Ananda Hardeka, sekretaris Ananda Nur Ilma dan anggota Ananda Hendi, Warsito dan Bayu Aji.
Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh syukur kehadirat Tuhan Yang Mahaesa Alloh SWT.
Sambutan ketua OSIS SLB Bhakti Pertiwi

Anggota OSIS SLB BHakti Pertiwi

Pembacaan Ayat Suci Al Quran

Sambutan Kepala Sekolah


Bapak Pengawas Al Musthofa memberikan tumpeng kepada orang tua siswa

Pembacaan Doa Bersama

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :