Header

Sosialisasi Program Sekolah dan Rapat Komite


Bapak Kepala SLB memberi sambutan
Alhamdulillahirobbil'alamin, puji syukur selalu dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Mahaesa Alloh SWT yang telah memberikan karunia kepada kita semua. Sholawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita Nabiyullah Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari jaman jahiliyah kepada jaman yang terang benderang.
Komite Sekolah adalah badan mandiri yang mewadahi peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu, pemerataan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan, baik pada pendidikan pra sekolah, jalur pendidikan sekolah maupun jalur pendidikan luar sekolah.
Komite SLB Bhakti Pertiwi rutin mengadakan pertemuan setiap awal tahun pelajaran, maupun situasional. Pada awal tahun pelajaran ini, segenap pengurus komite menggelar rapat yang juga dihadiri wali murid yang lainnya. Dalam kesempatan ini juga sekolah berkesempatan untuk menyosialisasikan program-program sekolah yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan. 
Ketua komite SLB Bhakti Pertiwi Bapak Samin menjelaskan bahwa kegiatan ini memang telah di agendakan sebelumnya dan bertujuan untuk memajukan dan melancarkan kegiatan pendidikan anak-anak didik di SLB Bhakti Pertiwi. Apalagi para pengurus komite sebagian besar merupakan orang tua dan wali murid, sehingga dalam kesempatan ini juga dapat dijadikan momen untuk menyalurkan aspirasi para orang tua terhadap kemajuan pendidikan anaknya. Bapak Aipda Parwanto dari Polsek Prambanan yang sekaligus juga anggota komite sekolah menyampaikan pesan kepada Bapak/Ibu wali murid agar senantiasa bersatu padu untuk memajukan pendidikan anak-anaknya. 
Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dengan didapatkan beberapa hasil pertemuan diantaranya penentuan kebijakan administrasi untuk ekstrakurikuler siswa, tersampaikannya program-program sekolah dan penjadwalan pertemuan komite untuk waktu yang akan datang. Alhamdulillah
(admin)

Pengisian daftar hadir
Bapak Parwanto memberikan masukan kepada forum

Ibu Ulfa menyampaikan pendapat

Suasana Rapat

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :