Header

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

Bulan penuh berkah dan ampunan telah berakhir. Bulan yang malamnya terdapat malam kemuliaan lailatul qadar telah selesai. Menyisakan sedih dalam relung hati karena ditinggalkannya.
Dari Jabir r.a. bahwa Rasulullah SAW. bersabda, “Jika malam Ramadhan berakhir, seluruh makhluk-makhluk besar, di segenap langit, dan bumi, beserta malaikat ikut menangis. Mereka bersedih karena bencana yang menimpa umat Muhammad SAW. Para sahabat bertanya, bencana apakah ya Rasul? Jawab Nabi. Pemergian bulan Ramadhan. Sebab di dalam bulan Ramadhan segala doa terkabulkan. Semua sedekah diterima. Dan amalan-amalan baik dilipatgandakan pahalanya, penyiksaan sementara di hapus.”
Tersisa kenangan saat-saat tarawih bersama, membekas cerita kala sahur dengan keluarga, dan akhirnya tibalah saat kemenangan di Idul Fitri tahun ini.
Oleh karena itu, ijinkanlah kami, keluarga besar SLB Bhakti Pertiwi mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1435 H, segenap guru dan karyawan mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan sikap yang kurang berkenan. Semoga Tuhan Yang Mahaesa Alloh SWT menerima seluruh amal ibadah kita dan mendapat ridho-Nya.
Akhir kata, marilah kita tetap melestarikan amal ibadah selama Ramadhan 1435 H, hari ini dan seterusnya sampai berjumpa di Ramadhan tahun depan dalam keadaan sehat dan lebih baik. Aamin

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :