Alhamdulillah UKK t'lah usai

Ujian Kenaikan Kelas (UKK) tahun pelajaran 2013/2014 telah usai. Pekan ini tidak ada KBM di kelas, jadi kegiatan diisi dengan classmeeting. Kegiatan ini diisi dengan beberapa lomba dan permainan seperti lomba memakan kerupuk, balap kelereng, memindahkan bola, basket, menyanyi dan lomba bola bocce bagi guru dan siswa.
Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa dari TK sampai SMA, dan antar kelas diadu ketangkasan dalam berlomba. Anak-anak dan guru merasa bahagia, dan anak-anak bisa refreshing setelah menjalani ujian sebelumnya. 
"kegiatan ini sangat menyenangkan bagi guru dan siswa, mengingat sebelumnya mereka telah berkonsentrasi pada kegiatan Ujian Kenaikan Kelas. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana mempererat persatuan dan kesatuan guru, sebagai sarana menanamkan pendidikan karakter bagi siswa dan mengembangkan bakat dan minat dalam olahraga dan seni." ungkap Bapak Rudianto sebagai Koordinator acara.
Kepala SLB Bhakti Pertiwi, Bapak Ngatna, S.Pd.,M.Pd. juga mengatakan bahwa acara ini sekaligus sebagai sarana siswa dan guru untuk lebih peduli dengan alam, mengingat sebelum acara diselenggarakan, semua siswa dan guru melaksanakan kebersihan lingkungan, baik di unit 1 maupun di unit 2. 
Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar dan keluarga besar SLB Bhakti Pertiwi siap menghadapi tamu istimewa yaitu bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah







Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :