Festival Olahraga Difabel Se-DIY 2014

Puji syukur Alhamdulillah atas karunia Tuhan Yang Mahaesa Alloh SWT. 
Dalam rangka Dies Natalis atau hari lahir Universitas Negeri Yogyakarta ke-50, maka diselenggarakan acara Festival Olahraga Difabel Se-DIY. Event ini diselenggarakan pada hari Rabu, 23 April 2014 dan diikuti oleh SLB se-DIY antara lain dari Kab. Sleman, Gunung Kidul, Bantul, Kulon Progo dan Kota Yogyakarta. Dari Kabupaten Sleman sekolah yang mengikuti adalah SLB Bhakti Pertiwi, Bhakti Kencana 1, Tunas Sejahtera, Wiyata Dharma 1, 2 dan 3, Bhakti Siwi, PGRI Minggir dan Karnamanohara.

Dalam Festival Olahraga Difabel Se-DIY ini ada 2 cabang olahraga yang dilombakan yaitu sepak bola kelimaan untuk difabel tunagrahita ringan dan futsal untuk difabel rungu. Acara dilaksanakan di Lapangan sepak bola dan Hall Batminton FIK UNY. Acara dibuka secara resmi oleh Dekan FIK UNY. Selanjutnya acara dilaksanakan dengan perlombaan futsal dan sepak bola. Dalam kesempatan ini, Kabupaten Sleman memperoleh juara II Sepak Bola dan juara III Futsal.
Acara ditutup dengan pembagian trophy dan souvenir dari LIMA (Liga Mahasiswa).
Alhamdulillah. (agz)
Peserta Festival Olahraga Difabel Se-DIY 2014

Panitia dan Dekan FIK UNY

Kontingen Sepakbola Kelimaan Kab. Sleman

Sleman vs KP

Suasana Pertandingan Sepak Bola

Jabat tangan usai pertandingan

Jabat tangan usai pertandingan

Pertandingan Futsal

Pemain Futsal SLB Bhakti Pertiwi

Pertandingan Futsal

Foto dulu

Koordinasi

Pertandingan Futsal

Pertandingan Sepak Bola

Skor sementara Sleman vs Kota

Cinta lingkungan

I Love You Earth

Pembagian Trophy Pemenang

The Champion

The Champion

The Champion

We are The Champion

Andi Setiawan

The Champion

Hendi Susanto

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :