Upacara Bendera dan Pembagian Hadiah

Hari ini merupakan hari ini pertama masuk sekolah, setelah selama 2 minggu menikmati liburan akhir semester satu. Tidak seperti biasanya, upacara bendera pada hari ini banyak kejutan untuk siswa siswi SLB Bhakti Pertiwi. Puluhan hadiah dibagikan untuk para juara clasmeeting.
Pada upacara bendera hari ini, yang menjadi pembina upacara adalah Bapak Kepala Sekolah, Ngatna, S.Pd.,M.Pd. Petugas pembawa acara adalah Ananda Nur Ilma Mukharomah, pembaca teks UUD 1945 Ananda Safira, pengibar bendera merah putih Ananda Hendi Susanto, Ananda Andrew, Ananda Hardika. Pemimpin Upacara Ananda Sholeh Tauhid Mashuri, sedangkan pembaca do'a adalah Ibu Fillastuti Purwaningsih, S.Pd.Si.
Upacara berlangsung khidmat dan tertib. Dalam kesempatan ini, pembina upacara mengucapkan selamat berkumpul kembali kepada anak-anak setelah libur panjang. Selanjutnya beliau menyampaikan amanat kepada para guru dan karyawan untuk selalu sungguh-sungguh dan semangat dalam mendidik siswa. Setelah upacara bendera usai, maka dilanjutkan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba classmeeting
Hadiah disampaikan kepada para pemenang baik lomba individu maupun lomba kelompok. Dalam kesempatan ini pula disampaikan penghargaan kepada siswa pemenang lomba Porsenitas Maarif Sleman yang pada kesempatan sebelumnya belum disampaikan karena siswa yang bersangkutan tidak masuk sekolah karena ijin ada keperluan. Siswa tersebut adalah Ananda Hendi Susanto, siswa kelas VI SDLB C yang berhasil meraih juara 1 lomba lari tingkat sekolah-sekolah Ma'arif Kabupaten Sleman mengalahkan anak-anak sekolah umum.
Anak-anak yang belum menang dalam lomba pun mendapat hadiah hiburan, sehingga semua siswa merasa senang. Setelah upacara dan pembagian hadiah selesai, anak-anak masuk ke kelas masing-masing untuk belajar.
ALHAMDULILLAH
(Fls)
Pemberian hadiah kepada siswa juara 1 lomba lari

Pembagian hadiah kepada pemenang lomba

Pembagian hadiah kepada pemenang lomba

Pembagian hadiah kepada pemenang lomba

Pembagian hadiah kepada pemenang lomba

Pembagian hadiah dan selamat kepada para siswa





Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :