Header

Selamat SLB Bhakti Pertiwi Terakreditasi A


Alhamdulillahirobbil'alamin, 
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME Allah SWT Atas limpahan nikmat dan karuniaNya. Sholawat serta salam senantiasa tercurah pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Perjalanan SLB Bhakti Pertiwi dalam melayani anak-anak berkebutuhan khusus telah melewati berbagai macam proses dan pengalaman. Pengalaman selama 24 tahun ini menghasilkan kompetensi, kredibilitas, kemandirian dan integritas yang baik yang diakui oleh lembaga / Badan Akreditasi Nasional. Pengakuan ini diperoleh melalui proses Akreditasi.
Dalam akreditasi tahun pelajaran 2013/2014 ini, SLB Bhakti Pertiwi memperoleh akreditasi dengan peringkat A. Berdasarkan sertifikat BAN SM tertanggal 21 Desember 2013 bahwa akumulasi nilai yang diperoleh dalam akreditasi ini adalah 97 (Amat Baik). 

SLB Bhakti Pertiwi Prambanan berhasil meraih nilai yang sangat memuaskan setelah dalam proses visitasi mampu memenuhi delapan standar yang sudah ditentukan dalam proses akreditasi. Hasil ini menjadikan motivasi kepada seluruh warga sekolah, baik dari para siswa yang belajar, orang tua siswa, segenap guru dan karyawan serta komite sekolah. Sehingga setelah tercapainya hasil ini, orang tua lebih mantab menyekolahkan anak-anaknya di SLB Bhakti Pertiwi.
"Hasil akreditasi ini merupakan buah dari kerjasama yang apik dari seluruh komponen sekolah, semoga hasil ini senantiasa memicu kita untuk semakin meningkatkan hasil
kerja dan merupakan tanggungjawab kita bersama dalam mendidik anak-anak kita dengan baik." Kata kepala SLB Bhakti Pertiwi, Bapak Ngatna, S.Pd.,M.Pd. Pada kesempatan yang lain, komite sekolah mengucapkan syukur Alhamdulillah atas hasil yang telah dicapai, sekaligus masukan agar selalu bersemangat dan istiqomah dalam mengemban tugas karena mempertahankan sesuatu yang sudah baik merupakan tanggung jawab sekaligus tantangan bagi semua komponen sekolah.
Akhirnya, segenap guru dan karyawan SLB Bhakti Pertiwi secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Dinas Dikpora DIY u.p. Pengawas SLB Bhakti Pertiwi atas bimbingan dan arahannya selama ini. Terima kasih juga kepada seluruh warga sekolah, komite sekolah, warga masyarakat, Yayasan Ma’arif NU DIY, SDN Bokoharjo, Pemerintah Desa Bokoharjo beserta Jajaran Muspika Prambanan Sleman, Polsek Prambanan Sleman, para donator dan pihak lainnya yang tidak disebutkan satu persatu. Semoga selalu istiqomah dalam memberikan kebaikan pada anak-anak berkebutuhan khusus di Prambanan Sleman Yogyakarta. Aamin... (Agz)

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :