Header

BERITA DUKA

Innalillahi Wainnailaihi Roji'un
Telah berpulang kehadirat Allah SWT Beliau Bapak H. M. Jalaludin, pengurus NU Propinsi yang berumah di Jurugentong Tegal Tandan, Banguntapan, Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta pada hari Rabu, 30 Oktober 2013 dan dimakamkan pada Kamis 31 Oktober 2013. Beliau berpulang pada usia 57 tahun. 
Bapak H.M.Jalaludin merupakan tokoh yang sangat berjasa bagi SLB Bhakti Pertiwi karena beliaulah pendiri SLB Bhakti Pertiwi. Perjuangan yang dilakukan beliau kini telah berbuah dengan berkembangnya SLB Bhakti Pertiwi yang kini telah memiliki 2 unit gedung sekolah yang mampu mendidik Anak-anak berkebutuhan khusus di wilayah Prambanan khususnya dan Sleman sekitarnya pada umumnya.
Semoga amal kebaikan beliau diterima Alloh SWT dan diampuni dosa dan kesalahannya. Serta keluarga yang ditinggal selalu diberi ketabahan dan kesabaran.
Aamin



Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :