Assalamu'alaikum Wr Wb
Ramadhan telah berakhir. Sugguh sedih hati ini tatkala ditinggal bulan yang penuh kemuliaan itu. Maka tidak heran bila Rasulullah Muhammad SAW bersabda, Dari Jabir r.a. bahwa Rasulullah SAW. bersabda, “Jika malam Ramadhan berakhir, seluruh makhluk-makhluk besar, di segenap langit, dan bumi, beserta malaikat ikut menangis. Mereka bersedih karena bencana yang menimpa umat Muhammad SAW. Para sahabat bertanya, bencana apakah ya Rasul? Jawab Nabi. Pemergian bulan Ramadhan. Sebab di dalam bulan Ramadhan segala doa terkabulkan. Semua sedekah diterima. Dan amalan-amalan baik dilipatgandakan pahalanya, penyiksaan sementara di hapus.”
Semoga setelah berlalunya Ramadhan tahun ini, amalan kita semakin meningkat dan segala hal positif semakin meningkat diantara kita. Kullu amin wa antum bi khayr, Semoga setiap tahun kita smeua semakin baik.
Keluarga besar SLB Bhakti Pertiwi mengucapkan taqaballahu minna waminkum, semoga allah menerima amal ku dan amal mu. Mohon maaf lahir dan batin...
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :