Meriahnya O2SN 2018 SLB Kabupaten Sleman

Bismillah, Alhamdulillah, Sholatu wassalamu 'ala rosulillah. 
Kesehatan adalah salah satu nikmat terbesar bagi manusia. Dengan hal itu pula menjadikan manusia dapat menjalankan ibadah dan semua kegiatan lainnya. Kali ini, SLB Kabupaten Sleman menyelenggarakan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 15 Februari 2018 di Lapangan Banyuraden Sleman. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Dikpora DIY melalui Pengawas PLB Bapak Musthofa, MA.
Ketua MKKS SLB Kab. Sleman, Marjani, M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 30 sekolah SLB se-Kabupaten Sleman. Cabang olahraga yang dilombakan diantaranya bola bocce untuk tunagrahita sedang, lari, renang, bulutangkis, lompat jauh, dan lempar bola.
Hal yang menarik dari kegiatan ini adalah ketika tengah berlangsung perlombaan, turun hujan serta angin berhembus cukup kencang. Anak-anak yang berlomba tidak lari mencari tempat berteduh tetapi malah tertawa asyik menikmati hujan. Namun alhamdulillah setelah sekitar 5 menit hujan pun reda. Pertandingan berjalan dengan lancar sampai selesai.












Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :