Puncak HDI di Candi Prambanan (Hari Kedua)

Melanjutkan kegiatan Hari Difabel Internasional (HDI) di Lapangan Candi Prambanan, pada hari kedua ini peserta dari saudara-saudara penyandang disabilitas melaksanakan kegiatan Senam Sehat dan juga melanjutkan pameran hasil produk. Para peserta pun berdatangan dengan menggunakan kendaraan khas mereka yaitu sepeda motor khusus difabel.
Yang menarik dari kegiatan ini adalah, peserta mengekspresikan perasaan mereka dengan bernyanyi di panggung yang telah disediakan. Setelah itu, sebagaimana kebiasaan yang sudah alami, mereka berfoto bersama dan atau selfi dengan gaya masing-masing. Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan lancar setelah hari sebelumnya dihadiri Menteri Sosial Ibu Khofifah Indar Parawansa, sekaligus dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur DIY.

Pawai Roda 3 HDI 2017







Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :