Header

Upacara Peringatan 72 Tahun Indonesiaku


Alhamdulillah, hanya kepada Allah kita memuji. 72 tahun telah berlalu sejak diproklamirkannya kemerdekaan Indonesia. Untuk itulah, Kelurahan Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY, tempat SLB Bhakti Pertiwi berada, melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Desa Bokoharjo. 
Sebagaimana biasanya, peserta upacara berasal dari sekolah-sekolah se-Bokoharjo. SDN Bokoharjo, SMPN Prambanan, SMK Muhammadiyah Prambanan, Muhammadiyah Boarding School, SLB Ma'arif Bhakti Pertiwi, PP Baitussalam dan pegawai instansi-instansi di Prambanan. 

Inspektur upacara adalah Bapak Camat Prambanan, dan sebagai pasukan pengibar bendera adalah siswa-siswi SMA Negeri 1 Prambanan serta diiringi marching band dari SMA Muhammadiyah Prambanan.

Alhamdulillah, kegiatan berlangsung khidmat dan lancar hingga selesai. 











Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :