Header

Syawalan SLB Kab. Sleman 2017

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta'ala. Shollu 'ala rosulullah sholallohu 'alaihi wasallam.

Syawalan adalah tradisi masyarakat Indonesia yang di selenggarakan pada bulan Syawal. Tradisi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar muslim. Berbagai kalangan dan instansi menyelenggarakan kegiatan ini tak terkecuali para guru SLB di Kabupaten Sleman. Kegiatan tahun ini tidak berbeda jauh dengan kegiatan syawalan tahun lalu. Yang membedakan adalah tempat pelaksanaan yaitu di SLB Bhakti Kencana 2 Berbah. Penceramah yang membagikan motivasi kali ini adalah KH. Bardan Usman dari Sleman. Kegiatan syawalan ini dihadiri wakil Bupati Sleman, Ibu Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes.

Yang menarik pada kegiatan ini adalah dibagikannya piagam penghargaan dan tropi kejuaraan lomba guru berdedikasi dan juga siswa pemenang lomba PAI tingkat kabupaten Sleman tahun ini. SLB Bhakti Pertiwi mendapatkan 1 tropi kejuaraan lomba siswa tahfidz atas nama Ananda Aprilia. Alhamdulillah, semoga Allah meridhoi kita semua. Aamiin.














Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :