Festival & Lomba PKLK DIY 2016

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW.
Tanggal 1 Juni ini, hari lahirnya Pancasila. Bersama itu pula di DIY dilaksanakan Festival & Lomba PKLK 2016. Kegiatan ini merupakan estafet dari kegiatan porsenitas kabupaten se-DIY sebelumnya. Pembukaan acara yang dilaksanakan di Lapangan Kabupaten Sleman ini diwarnai dengan beberapa kesenian yang dipersembahkan oleh beberapa siswa SLB di DIY diantaranya adalah pertunjukan Tari Nyai Kembang, Tari Nawung Sekar, menyanyi solo dan karawitan.
Kegiatan diawali dengan laporan panitia, dilanjutkan pembacaan janji wasit, dan diteruskan sambutan oleh Kepala Dinas Dikpora DIY, Bapak R. Kadarmanta Baskara Aji. Kegiatan yang sedianya diselenggarakan di lapangan Denggung Tridadi Sleman ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sleman. Melalui sambutan resminya, bapak bupati memberikan semangat dan dorongan kepada para atlit agar melaksanakan lomba dengan optimis dan sportif. Setelah pemukulan gong sebagai tanda dibukanya Festifal & Lomba PKLK 2016 ini, selanjutnya acara ditutup dengan doa oleh Bapak Istadi, S.Ag. Sebelum tamu meninggalkan arena, kegiatan ditutup dengan penampilan menyanyi solo oleh ananda Ariana Risma Putri dari SLB Yaketunis Yogyakarta yang mempersembahkan lagu I Will Always Love You dan Jari-Jari Cantik.
Pembukaan resmi telah selesai dilaksanakan, para atlit pun menempatkan diri menuju tempat perlombaan masing-masing. Alhamdulillah...
(agz)






Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :