Header

Hari Terakhir UAS 2014/2015

Ujian Akhir Sekolah
Alhamdulillahirobbil'alamin, Puji Syukur kepada Tuhan YME Alloh SWT atas segala nikmat-Nya. Sholawat dan salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW.
Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) tahun pelajaran 2014/2015 SLB Bhakti Pertiwi yang dimulai pada Senin lalu telah usai. Kegiatan yang dilaksanakan di semua jenjang ini berjalan dengan lancar. Ketua Panitia UAS SLB Bhakti Pertiwi, Ibu Yuliati, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda sekolah berdasarkan kalender pendidikan dan salah satunya bertujuan untuk mengukur pencapaian hasil belajar siswa yang dituangkan dalam laporan hasil belajar dan sebagai salah satu komponen nilai semester ganjil. 
Ujian Praktek Menyetrika
Pelaksanaan UAS tahun ini guru melaksanakan ujian teori dan praktek. Materi yang di ujikan praktek adalah mata pelajaran program khusus. Anak-anak melaksanakan praktek menyetrika dan merapikan tempat tidur. Setelah kegiatan ini, pekan depan anak-anak melaksanakan kegiatan class meeting. Pada acara tersebut biasa diisi dengan kegiatan olahraga dan perlombaan antar kelas. Alhamdulillah

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :