Header

SLB Bhakti Pertiwi Mengikuti Porseni Ma'arif 2013

Hari Rabu, 18 Desember 2013 telah diselenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Kreatifitas (Porsenitas) yang dilaksanakan di SMP Sultan Agung Seyegan Sleman. Acara ini diikuti oleh sekolah-sekolah dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Sleman, mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan SLB. Kali ini, SLB Bhakti Pertiwi adalah satu-satunya Sekolah Luar Biasa yang mengikuti kegiatan ini.
Siswa dan guru berangkat dari sekolah pukul 06.30 WIB setelah sebelumnya telah mendapat ijin dari Dinas Dikpora DIY. Di lokasi acara, kegiatan dimulai dengan registrasi ulang, upacara pembukaan dan selanjutnya dilaksanakan kegiatan lomba di beberapa cabang. Beberapa cabang yang dilombakan diantaranya kaligrafi, seni hadroh dan dari olahraga seperti lari 100m, 200m, sepakbola mini, bola voly, badminton dan tenis meja.
Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Selanjutnya diakhir acara diumumkan juara-juara pada masing-masing lomba dan Alhamdulillah SLB Bhakti Pertiwi meraih 2 kejuaraan yaitu Juara I pada cabang lari 100m Pa dan Juara I pada cabang badminton.
Acara ditutup dengan Alhamdulillah...............

Spanduk Selamat Datang

Jajaran muspika Margokaton

Pembukaan Kegiatan Porsenitas Ma'arif

Juri sedang merekap nilai

Balai Desa Margokaton

Kejuaraan Lari 100m Pa

Trophy Kejuaraan

Seni Hadroh

Wasit mempersiapkan atlet lari

Kejuaraan Tenis meja

Kejuaraan Badminton

Sang Juara Lari 100m Pa dari SLB Bhakti Pertiwi

Tim dari SLB Bhakti Pertiwi



Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :