Header

Penerimaan Buku Rapot Semester Gasal SLB Bhakti Pertiwi

Pada hari ini, Jum'at, 27 Desember 2013 dilaksanakan pembagian buku raport semester gasal. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan di kelas masing-masing siswa. Para orang tua dan wali murid menerima buku raport dari wali kelas. Selain menerima buku raport, para orang tua dan wali juga menerima penjelasan dari wali kelas tentang perkembangan anak didik.
Acara berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti. Setelah menerima raport, anak-anak menjalani liburan semester. Sementara itu, Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ngatna, M.Pd mengucapkan selamat kepada Bapak dan ibu wali siswa, semoga tetap semangat dan istiqomah menjalankan amanat sebagai orang tua dirumah dan selalu memberi bimbingan pada anak selama liburan. Akhirnya kegiatan ditutup dengan Alhamdulillahirobbil'alamin.(Agz)
Penerimaan Rapor Kelas IV B

Penerimaan Rapor Kelas VII C

Penerimaan Rapor Kelas Autis

Puput dan Dewi, siswi kelas IV B dan VI C1 

Penerimaan Rapor Kelas XII C1

Penerimaan Rapor Kelas VI C1

Penerimaan Rapor Kelas IV C

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :