SOSIALISASI POLISI DI SLB BHAKTI PERTIWI

Alhamdulillahirobbil'alamin, Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat kepada kita semua.
Akhir-akhir ini berita kriminalitas sangat marak. Apalagi yang menyangkut anak sekolah dan bahkan yang menimpa Polisi sekali pun. Dengan dasar itu, maka Polsek Prambanan Sleman dengan sigap mengantisipasi agar sekolah khususnya selalu waspada terhadap segala kemungkinan. Oleh karena itu, pada hari Sabtu,  14 September 2013 kemarin Polsek Prambanan Sleman melalui Kaunit BABINKAMTIBMAS POLSEK PRAMBANAN Aipda Parwanto melaksanakan kunjungan ke SLB Bhakti Pertiwi untuk mengadakan sosialisasi. Disambut oleh kepala SLB Bhakti Pertiwi Bapak Ngatna, M.Pd, beliau menyampaikan sosialisasi kepada guru-guru SLB Bhakti Pertiwi. 
Tujuan diadakan sosialisasi tersebut adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengetahuan akan informasi terkini kriminalitas. Terkait dengan berita penembakan Polisi yang sedang marak saat ini, salah seorang guru Bhakti Pertiwi bernama Bapak Agus Tri Yuniawan menanyakan apakah Bapak Polisi tidak takut memakai seragam dinas saat bepergian?, maka dengan profesional Aipda Parwanto menjawab bahwa itu semua adalah resiko bertugas, dan kami sebagai polisi benar-benar tulus ikhlas bertugas untuk mengabdi dengan melindungi dan melayani masyarakat.
Dengan diadakan sosialisasi tersebut maka guru-guru SLB Bhakti Pertiwi kemudian menyampaikan pula kepada anak didik agar lebih waspada.

Aipda Parwanto mengunjungi kantor Guru SLB Bhakti Pertiwi


Kepala sekolah beserta beberapa guru berbincang kepada polisi


 
Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :